twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

SEJARAH DA SURAWIJAYA SMASALA

SALAM PRAMUKA,,,
Asssalamualaikum dan salam sejahtera..,.,

Dewan ambalan di SMAN 1 Lamongan sudah ada sejak lama,dewan ambalan ini dulu bernama dewan kerja gudep dan pada era itu pramuka di SMAN 1 Lamongan sempat menjadi primadona.karena perkembangan zaman ternyata ekskul yang menggawangi pramuka di SMAN 1 Lamongan ini kalah dengan ekskul yang lain. sehingga dewan kerja ini sempat meredup bahkan vakum dan hanya kegiatan pramuka wajib untuk kelas 1 saja yang ada.
Pada tahun 2004 beberap siswa dari ekskul lain yang juga menjabat di osis merasa tergugah untuk membuat dewan kerja yang vakum ini bangun kembali sehingga mereka berusaha dengan tenaga dan fikiran yang mereka punya kemudian tidak lama kemudian tepatnya tanggal 24 nopember 2004 mereka berhasil membangunkan tetapi dengan nama yang berbeda yaitu DEWAN AMBALAN SURAWIJAYA.
Untuk mencari anggota baru mereka mengajak adik-adik kelasnya untuk bergabung dalam ekskul tersebut,ternyata banyak yang berminat juga dan pada akhirnya di pengurus inti terdapat 20 anak yang tergabung di dalamnya,dan pada tahun itu sampai sekarang anggotanya banyak yang dipanggil untuk mengikuti even dan perlombaan bahkan sampai tingkat nasional,kemudian teruslah berkembang terus pada tahu-tahun selanjutnaya yang mempunyai anggota lebih banyak.
oleh karena itu wahai kakak-kakak dan adik-adik ku marilah kita jaga bersama Dewan Ambalan Surawijaya yang telah bangun lagi karena menjaganya agar tetap berdiri itu lebih sulit dari pada membangunkanya dari kevakuman.marilh dengan hati yang ikhlas kita terus dukung DA SURAWIJAYA SMASALA.

Wassalamualaikum.,.,,


By:k@ng ie_b@dt

0 komentar:

Posting Komentar