twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

PERSAMI MOS JADI LEBIH SERU


Salam Pramuka.,.,
Banyak orang beranggapan bahwa di pramuka itu membosankan,apalagi ketika mereka dengar yang namanya KEMAH uh.,..,..,pasti mereka langsung loyo.
Tapi tidak untuk persami yang di adakan DA Surawijaya pada sabtu kemarin (18/7/2009),banyak peserta yaitu dari siswa baru klas X yang merasa senang karena kegiatan yang di berikan tidak membosankan,selain kegitan tentang kepramukaan seperti jelajah alam dan juga outbond mereka juga diajak untuk mengasah kemampuanya dg diadakanya lomba masak.
Dalm kegitan tersebut juga lebih menggembirakan karena banyak alumni dari DA Surawijaya yang datang yaitu mulai dari angkatan 2004 sampai taahun 2009,selain itu adanya pembina baru yaitu Kak.Azis subekti yang bakalan ngebantu pembina sebelumnya yaitu Kak.Subeki,Kak indah dan kakak Lilik yang akan membuat pramuka di SMA N 1 Lamongan khususnya DA surawijaya lebih solit dan disegani oleh banyak kalangan,eiittS...,ada yang ketinggalan,kakak-kakak PPL dari UNESA kmrn juga g' mau kalah dalam persami ntu.
Terima kasih untuk semua yang hadir dan membantu dalam kegiatan kemarin,semoga pada kegiatn selanjutnya lebih menarik dan lebih banyak membawa manfaat.
Amieeeeeee.,.,.,n.

by:ambalandewan@yahoo.co.id

0 komentar:

Posting Komentar